20 Mar

Jangan Menuhankan Gelang Bertuah

Terkadang, ketika seseorang sudah merasakan manfaat dari sarana spiritual, termasuk juga gelang bertuah, lantas ada yang salah dalam memaknainya.

Tanpa mereka sadar, bisa jadi mereka menuhankan benda-benda tersebut. Padahal, itu adalah benda, bukan Tuhan.

Apalagi, ada yang benar-benar merasa bahwa dirinya ini mendapatkan manfaat yang sangat banyak dari sarana spiritual yang dimilikinya itu.

Saya sudah seringkali katakan bahwa itu adalah benda dan media saja, bukan yang di-Tuhankan.

Tetap, sembahlah Tuhan Anda sesuai dengan keyakinan Anda. Bahkan, tanpa adanya kuasa Tuhan, sarana spiritual itu tidaklah ada artinya.

Sebab, memang ada orang yang telah menggunakan sarana, tapi mereka belum bisa merasakan manfaatnya.

Itu artinya, Tuhan tidak mengizinkan orang tersebut mendapatkan manfaat dari sarana spiritual yang dimilikinya itu.

Lantas, apa penyebabnya? Banyak hal.

Bisa saja karena memang banyaknya energi negatif yang bersemayam di dalam diri orang itu. Bisa juga memang tidak digunakan sesuai dengan anjuran atau petunjuk pemakaian.

Ada juga yang memang kurang begitu cocok dengan sarana spiritual itu. Banyak faktornya.

Lantas, apa yang seharusnya diperbuat. Tetap gunakan sesuai dengan petunjuk penggunaan sesuai panduan dan yang jelas, konsultasi juga kepada Saya langsung.

Boleh Anda telepon, chat, atau bahkan video call dengan saya.

Bisa saja, apa yang menyebabkan Anda belum merasakan manfaatnya, ada kesalahan yang Anda lakukan.

Entah Anda sadari ataukah tidak.

Dan untuk Anda yang memang sudah merasakan manfaatnya, Saya ucapkan selamat. Tetap gunakan sesuai dengan yang seharusnya.

Anggaplah dia sebagai media saja. Jangan pertuhankan gelang bertuah atau sarana apa pun yang telah berhasil Anda ambil manfaat dari sarana itu.

Tetap Tuhanlah yang mengizinkan semua itu. Tanpa kehendak-Nya, sangat mustahil Anda bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan lewat sarana gelang bertuah atau benda bertuah apa pun yang saat ini Anda miliki.