31 Jul

Gelang Kayu Bertuah Tak Selalu Bermanfaat? Inilah 3 Alasannya

gelang bertuah

Dalam dunia spiritual, begitu banyak benda-benda bertuah yang bisa dijadikan sebagai sarana spiritual. Bisa dalam bentuk batu, tulisan rajah, keris, sabuk, atau apa pun.

Termasuk kayu yang dijadikan sebagai aksesoris berupa gelang. Saya, Master Khilman, juga telah menciptakan beragam sarana spiritual yang memang saya fungsikan untuk membantu hajat banyak orang secara spiritual.

Salah satunya adalah gelang kayu bertuah. Nah, terkadang banyak orang yang menganggap bahwa gelang kayu bertuah yang Saya miliki ini maharnya tinggi. Ya, begitulah sebagian kecil calon klien yang sekadar bertanya dan konfirmasi tentang sarana Gelang Kayu Bertuah di situs www.gelangbertuah.com.

Memang, tak semua orang paham tentang hal ini. Dan perlu Anda tahu bahwa gelang kayu bertuah tidak selalu mengandung manfaat. Kenapa bisa begitu? Berikut ini penjelasan lengkapnya.

1. Tidak cocok dengan si pengguna

Ini yang biasanya sering terjadi. Perlu Anda tahu bahwa Gelang Kayu Bertuah tidak selalu cocok dengan penggunanya. Kenapa begitu? Sebab, biasanya tidak ada proses penyelarasan energi.

Jika Anda paham tentang sarana spiritual, Anda harus tahu bagaimana cara menggunakannya. Salah satu kunci untuk bisa menggunakan Gelang Kayu Bertuah adalah dengan melakukan penyelarasan energi. Inilah yang setiap kali Saya lakukan kepada klien Saya.

Begitu banyak orang yang memiliki sarana spiritual, tapi tak melakukan penyelarasan energi. Padahal ini adalah tahap awal dalam menggunakan sarana spiritual. Sebab, penyelarasan energi ini ibarat kunci gerbang pembuka energi antara sarana spiritual dengan tubuh energi Anda.

Bahkan, terkadang ada juga yang sudah melakukan penyelarasan energi, tapi tetap saja tidak cocok dengan benda spiritual yang dimilikinya. Kenapa bisa begitu? Ini tentu ada sebab atau faktor-faktor lain.

Bisa karena dalam proses penyelarasannya ada langkah yang kurang tepat, bisa juga saat melakukannya dalam kondisi tidak nyaman, baik pikiran, perasaan, atau tubuhnya, dan sebagainya.

2. Energinya tidak sesuai

Pernah, ada seseorang yang chat ke Saya. “Master, Gelang Bertuah milik Master kok harganya tinggi ya? Padahal Saya lihat di internet lainnya harganya tidak semahal punya Master” begitu tanyanya.

Dalam batin, Saya pun tertawa. Saat dia menjelaskan, katanya gelang yang dimilikinya itu harganya kisaran antara Rp 100.000,- Rp 300.000,-.

Ya, jelas saja dia bilang demikian karena pembandingnya adalah dengan kisaran harga tersebut. Terlebih lagi, saat saya tanya apakah gelang tersebut benar-benar berfungsi dan punya manfaat ataukah tidak, jawabannya adalah tidak tahu.

Yang dia miliki dan yang dia cari adalah jenis gelang kayu saja, bukan dari segi gelang bertuah yang mengandung manfaat. Jelas, kalau yang dimaksud hanya jenis gelangnya saja, misalnya gelang kayu kokka, gelang kayu dewandaru, atau jenis gelang kayu apa pun, tanpa adanya energi spiritual, harga yang dikatakan calon klien Saya tersebut adalah sangat wajar.

Berbeda kalau gelang kayu yang memang mengandung energi spiritual dan bisa digunakan untuk tujuan hajat tertentu. Namun, bisa saja mahar yang sangat terjangkau, terkadang malah tidak cocok energinya dengan si pengguna meski gelang kayu bertuah tersebut mengandung energi spiritual.

Ya, dalam dunia spiritual, istilah yang dipakai bukanlah harga, melainkan mahar. Kalau pakai kata harga, itu lebih digunakan kepada produk barang biasa, bukan sarana spiritual.

Perlu Anda pahami bahwa sebenarnya tidak ada mahar yang murah atau mahal. Yang ada hanyalah kemampuannya bisa memahar sarana tersebut ataukah tidak.

Jika punya uang, tentu mahar berapa pun tidak jadi masalah. Karena akan ada manfaat yang dirasakan nantinya.

3. Mengandung energi negatif

Terkadang, memang ada kayu yang langsung dibuat sebagai aksesoris gelang yang tanpa diketahui keberadaan energinya. Padahal, terkadang kayu yang dibuat gelang tersebut mengandung energi negatif.

Inilah yang bisa saja terjadi ada orang yang pakai gelang kayu, tanpa diketahui apakah ada energinya ataukah tidak, dan asal dipakai yang muncul adalah kesialan.

Atau mungkin seolah dalam keseharian merasa tidak tenang, tidak nyaman, gelisah, dan sebagainya. Jika Anda pengguna gelang kayu yang Anda kira adalah gelang kayu biasa, dan saat memakainya merasakan tidak nyaman, bisa saja gelang kayu tersebut mengandung energi negatif.

Saran Saya, segeralah buang gelang kayu tersebut agar tidak mengganggu hidup Anda. Itu sudah dipastikan mengandung energi negatif.

 

WhatsApp PEMESANAN PRODUK : 081225588835